Wujud Sinergitas TMMD, Kodim Deliserdang Vs Pemkab Sergai Gelar Laga Persahabatan


MedanEkspress | Sei Rampah
- Tim Kodim 0204/Deliserdang menjalani laga persahabatan dengan Tim Pemkab Sergai (Serdang Bedagai) di Lapangan 26 Juni Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (31/5/2023) sore.

Laga persahabatan ini sebagai wujud terjalinnya sinergitas antara TNI AD melalui Kodim 0204/Deliserdang dengan Pemkab Sergai dalam pelaksanaan TMMD ke-116 TA 2023 di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Pertandingan dua kesebelasan berlangsung dalam tempo sedang. Maklumlah, rata-rata usia pemainnya berada dikisaran 40-an keatas, sehingga stamina tidak segahar ketika masih usia 25-an keatas. 

Selamat dua kali 30 menit, pertandingan berlangsung cukup seru. Serangan silih berganti dilancarkan tim Kodim Deliserdang maupun tim Pemkab Sergai. 

Hingga peluit panjang berbunyi, skor imbang 1-1. Masing-masing gol dari dua kesebelasan diciptakan melalui kerja sama yang kompak serta memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Kapten Inf Slamet Hidayat yang juga Perwira Pengawas TMMD Kodim Deliserdang menjelaskan, laga persahabatan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya.

"Pertandingan ini lebih kepada persahabatan saja. Namanya juga Laga Persahabatan. Jadi siapapun pemenangnya, itu tidak penting. Karena yang terpenting di sini adalah terbangun dan terpeliharanya sinergisitas antara Kodim 0204/DS dengan Pemkab Sergai yang sudah terbina dengan baik selama ini," jelas Kapten Slamet Hidayat.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.