Bantu Kesulitan Manula, Babinsa Koramil 0204-24/TTSB Salurkan Sembako Simpati


MedanEkspress | Tebing Syahbandar - Babinsa Koramil 0204-24/Tebing Syahbandar, Serda Azamuddin Harahap memberikan bantuan sembako kepada seorang Manula (Manusia Lanjut Usia) di Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (19/8/2023) kemarin.

Bantuan sembako ini merupakan program Serbuan teritorial harian Sabtu Simpati Koramil 0204-24/TTSB kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan Babinsa. 

"Bantuan sembako itu rutin kita gelontorkan setiap Sabtu. Selain untuk membantu kesulitan warga di desa binaan, ini juga sebagai bukti kepedulian TNI AD terhadap kehidupan masyarakat di sekitarnya," ucap Serda Azamuddin Harahap.

Dengan bantuan sembako ini, diharapkan warga penerima manfaat bisa terbantu kesulitannya, terutama dalam memenuhi kebutuhan harian dapur rumah tangga. 
 

Diakui Serda Azamuddin Harahap, sumber bantuan sembako ini diambil dari gaji masing-masing personil yang disisihkan setiap bulannya, ditambah dana dari Koramil.

"Sebagai Babinsa dan Prajurit TNI AD, kita punya kewajiban moral untuk membantu warga masyarakat yang benar-benar kesulitan secara ekonomi. Salah satunya melalui program Sabtu Simpati seperti ini, sehingga dengan cara ini diharapkan akan terjalin hubungan emosional yang lebih erat guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Serda Azamuddin Harahap berpesan kepada warga untuk tidak sungkan menyampaikan kesulitan -kesulitannya kepada Babinsa, sehingga bisa cepat dicarikan solusi dan jalan keluar atas masalah yang dihadapi. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label