Bumikan Pancasila, Babinsa Koramil 0204-10/SR Gelar Komsos di Pematang Ganjang


MedanEkspress | Sei Rampah - Babinsa Koramil 0204-10/Sei Rampah, Kopda Suhendra menggelar komsos bersama warga di Desa Pamatang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (27/8/2023).

Komsos membahas tentang Pancasila. Kopda Suhendra berharap warga Desa Pematang Ganjang bisa menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti gotong royong, toleransi beragama dan menghargai pendapat serta keyakinan beragama orang lain di sekitarnya. 

"Negara kita berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Keduanya merupakan pondasi dasar hukum dan pandangan hidup warga masyarakat di negara kita. Karenanya, keduanya harus tercermin dalam sikap dan perilaku di kehidupan sehari-hari, sehingga kita menjadi bangsa yang beradab dan bermartabat di mata bangsa lain di dunia," jelas Kopda Suhendra.

Dalam kegiatan Minggu Harmonis yang merupakan program Serbuan teritorial harian Koramil 0204-10/SR ini, Kopda Suhendra juga mengingatkan warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terutama menjelang tahun politik pada 2024 mendatang. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.