Danramil 0204-20/TK Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibra STM Hilir


MedanEkspress | STM Hilir - Danramil 0204-20/Talun Kenas, Kapten Arm Paidi diwakili Pelda Supriadi turut menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Rabu (16/8/2023) sore pukul 15.00 Wib. 

Acara yang digelar di Aula Umum Kecamatan STM Hilir itu dipimpin langsung Camat STM Hilir, Wahyu Rismiana, SSTP, MAP.
 

"Dengan ini dinyatakan bahwa adik -adik sekalian telah memenuhi persyaratan untuk diberikan kepercayaan dan kehormatan, serta pengakuan menjadi anggota pasukan pengibar bendera," jelas Wahyu Rismiana. 

Diingatkannya, tugas anggota Paskibra tidak ringan dan gampang. Tugas ini membutuhkan kesiapan fisik dan mental yang luar biasa. 
 

Karenanya, pembinaan dan penggemblengan dari pelatih, diharapkan bisa dipraktikkan adik-adik secara mampu dalam melaksanakan tugas.

Tak hanya itu, Wahyu juga menekankan, menjadi anggota Paskibra itu banyak positif dan manfaatnya. Tidak saja saat ini, namun juga untuk masa depan.
 

"Oleh Karana itu, berbuatlah yang terbaik dalam pelaksanaan tugas mulia menaikkan dan menurunkan bendera merah putih pada upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia besok," ungkapnya mengakhiri. 

Hadir di acara, antara lain Kapolsek Talun Kenas, AKP Jurnal Aritonang,  Sekcam STM Hilir, Dedy Basri Batubara, SSTP, dan Panitia HUT Ke-78 Kemerdekaan RI wilayah Kecamatan STM Hilir.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label