Jenguk Warga Sakit, Wujud Kepedulian dan Empati Babinsa Koramil 0204-05/BK


MedanEkspress | Batangkuis - Kepedulian Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang tidak hanya terhadap kondisi wilayah binaanya. Kepada warga masyarakat juga tak kalah besarnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-05/Batangkuis, Serka Afrizal dalam kegiatan serbuan teritorial harian Sabtu Simpati pada Sabtu (19/8/2023) kemarin misalnya. 

Saat mendapat kabar ada warga dari desa binaanya yang sakit dan sedang opname di rumah sakit, Serma Afrizal langsung bergerak untuk menjenguk.

"Sudah saya jenguk warga dari Desa Tumpatan Nibung yang sedang dirawat di RS Patar Asih Jln Bakaranbatu, Lubuk Pakam itu. Dan ini sebagai wujud kepedulian serta empati Babinsa kepada warga di desa binaan," ucapnya.

Dengan menjenguk, Serka Afrizal berhadap warga yang sedang opname itu akan bangkit morilnya untuk kesembuhan. 

"Melihat atau menjenguk orang yang sakit juga sebagai obat mujarab untuk kesembuhan. Karena kehadiran kita akan membangkitkan semangat dan moril yang sakit agar segera sembuh, dan itulah yang saya harapkan," ujarnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label