Kunjungi Pos Ramil Rupat Utara, Pangdam I/BB Berikan Sarana Pendukung Tugas


MedanEkspress | Bengkalis – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan melakukan kunjungan kerja ke Pos Ramil Rupat Utara jajaran Kodim 0303/Bengkalis, Korem 031/Wira Bima, Rabu (30/8/2023).

Kunjungan dilakukan Pangdam bersama Danrem 031/WB, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, SAP, MHan, serta sejumlah PJU dari Kodam I/BB dan Korem 031/WB. 

Kehadiran Pangdam ke Pos Ramil Rupat Utara di Jln Polsek Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara itu usai peninjauan keramba ikan dan tabur benih ikan kerapu dan nila laut di Jln Suparman Rupat Utara. 
 

Tiba dengan Helly BK 117 D2 Airbus milik PT RAPP,  Pangdam bersama rombongan langsung disambut Danpos Ramil Rupat Utara, Peltu Edeng Koswara berserta anggota dan ibu Persit. 

Selanjutnya Pangdam memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh personil Pos Ramil Rupat Utara. 

Selain itu, Pangdam juga secara langsung menyerahkan bingkisan berupa Laptop, Infocus dan layar Infocus untuk Pos Ramil Rupat Utara guna mendukung kegiatan .
 

Pangdam menjelaskan pengadaan bantuan peralatan kantor ini adalah semata mata wujud perhatian dan peduli dari Pangdam agar seluruh staf bisa terwadahi, sehingga anggota staf di harapkan bisa bekerja dengan baik dan mempunyai dedikasi yang tinggi. 

"Saya berharap pengadaan dan bantuan yang sudah ada ini agar dijaga dan dirawat serta dimanfaatkan dengan maksimal sehingga barang inventaris satuan ini bisa di pergunakan dalam waktu yang lama," pungkas Pangdam.

Usai dari Pos Ramil Rupat Utara, Pangdam beserta rombongan kembali ke Pekanbaru dengan helly. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.