Pangdam I/BB Lantik Pengurus Cabang Perbakin Labuhanbatu Utara


MedanEkspress | Labura - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, melantik Pengurus Cabang Perbakin Labuhan Batu Utara (Labura).

Pelantikan dilaksanakan di Siantar Hotel Jalan WR Supratman No,3 Dwi Kora Proklamasi, Kota Pematang Siantar, Selasa (15/08/2023) malam.

Pada pelantikan Pengurus Cabang Perbakin Labuhan Batu Utara mengusung tema “ Ciptakan Prestasi Yang Hebat Dalam Simpul Kebersamaan". Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia, Lagu Mars Perbakin, Doa, Pembacaan Surat Keputusan, Penyerahan Bendera, Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. S.E., M.Si.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Pangdam l/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, selaku Ketua Umum Pengurus Perbakin Provinsi Sumatera Utara mengucapkan Selamat kepada pengurus Perbakin Kabupaten/Kota yang baru dilantik. 

“Jadikan momentum yang baik ini sebagai motivasi yang kuat untuk bekerja dan berkarya mencapai visi misi Perbakin. Terima kasih kepada pihak yang terkait yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan pelantikan ini,” kata Pangdam I/BB.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, juga mengingatkan Pengurus yang baru dilantik untuk menentukan Program Kerja kedepan, sehingga output-nya dapat menciptakan atlit berbakat untuk mencapai prestasi yang maksimal. Kemudian membangun kerja sama, baik internal maupun eksternal serta peran aktif para pengurus dan anggota untuk memajukan organisasi. 
 

"Dari 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara, 29 Pengurus Perbakin sudah terbentuk kepengurusannya. Saya berharap kepada Pengurus yang baru dilantik dapat terus membina dan melatih para petembak untuk menyonsong PON XXI Aceh-Sumut. Keberhasil suatu Organisasi tindak tergantung pada Ketuanya saja tetapi juga peran aktif seluruh pengurus yang ada untuk menjalankan program-program yang ada dengan baik," terang Pangdam.

Di tempat yang sama, Danrem 022/PT, Brigjen TNI Luqman Arief, SIP, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumut yang telah melantik pengurus Perbakin yang ada di wilayah Korem 022/PT.

Turut hadir dalam acara, antara lain Danrem 022/PT, para Asisten Kasdam I/BB, Danrindam I/BB, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, beserta jajaran, Kasrem 022/PT, Dandim 0209/LB, para Kasi Korem 022/PT, unsur Forkopimda Labura, Walikota Pematangsiantar/mewakili beserta jajaran, Bupati Simalungun/mewakili beserta jajaran dan tamu undangan.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label