Dandim 0204/DS Dampingi Bupati Launching Jersey PSDS Deliserdang


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, mendampingi Bupati H Ashari Tambunan melakukan launching Jersey PSDS (Persatuan Sepakbola Deli Serdang), Kamis (7/9/2023) malam. 

Dalam acara yang digelar di Convention Hall Pemkab Deliserdang Jln Medan-Lubuk Pakam, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam itu, juga dilakukan perkenalan para pemain PSDS yang akan diturunkan berlaga di Kompetisi Liga 2 PSSI Tahun 2023-2024. 

Bupati H Ashari Tambunan berharap, skuad yang juluki "Traktor Kuning" ini bisa memberikan kebanggaan bagi publik sepak bola tanah air, khususnya Kabupaten Deliserdang. 
 

"Karenanya, ini kerja berat bagi managemen dan para pemain, namun bukan mustahil untuk mewujudkannya apalagi bisa sampai masuk ke Kompetisi Liga 1 PSSI seperti yang pernah dicapai klub ini," ucap Bupati. 

Diakui Bupati, PSDS merupakan tim yang telah banyak mendulang prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional, dan pada puncaknya PSDS pernah ikut berkompetisi di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia. 

"Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, PSDS yang kita terima sebagai warisan dari para pendahulu bisa kita pertahankan dan kita kembalikan ke posisi/tempat yang selayaknya, yaitu Liga 1 PSSI," harap Bupati.
 

Sebelumnya, Direktur Utama PT Traktor Kuning Deli Serdang, H Khairum Rizal, ST, menceritakan, PSDS akan berkompetisi di Liga 2 PSSI yang digelar dari September 2023 hingga April 2024.

"Besok (baca; hari ini) anak-anak PSDS yang berjumlah 26 pemain  ditambah official berangkat ke Padang untuk menghadapi  PSP Padang pada 10 September di Stadion Agus Salim Kota Padang," urai Khairum Rizal. 

Setelah itu, pada 17 September, giliran PSDS yang menjamu tanding PSP Padang di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam.
 

"Kami mohon doa seluruh masyarakat Deliserdang agar tim kebanggaan ini bisa menorehkan hasil gemilang sesuai yang diharapkan," ungkap Khairum Rizal. 

Kompetisi Liga 2 PSSI 2023 ini digelar dengan dua putaran. Putaran pertama, masing tim akan bertanding sebanyak enam kali, tiga pertandingan luar kandang dan tiga pertandingan di kandang stadion. 

Hadir dalam acara, Wabup DS, HM Ali Yusuf Siregar, perwakilan dari Kapolresta DS, Kompol B Panjaitan, Kejari DS, Bilin Santoriko Sinaga, SH, MH, beberapa anggota DPRD DS, pihak terkait dan tamu serta undangan lainnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label