Raih Juara Dua BK PON XXI Cabor Paramotor, Danlanud SUT Berikan Alsus Ordirga


MedanEkspress | Padang - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat yang didampingi Kadispotdirga Lanud SUT Mayor Tek Wahyudi Krisdayanto, A.Md., memberikan apresiasi terhadap personel Lanud SUT yang mengikuti kejuaraan Paramotor dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional ke XXI Aceh-Sumut tahun 2024, bertempat di lapangan Apel Mako Lanud SUT, Padang, Selasa, (17/10/2023).

Danlanud SUT memberikan Apresiasi secara simbolis dengan menyerahkan Alsus Ordirga berupa satu set Paramotor dan Satu Set Paralayang kepada Personel Lanud SUT yang berhasil meraih juara II (Perak) pada kejuaraan babak kualifikasi PON XXI yang berlangsung waktu lalu di Lanud Gorda Serang, Banten 20 Sep - 3 Okt 2023.
 

Dalam kesempatan tersebut Danlanud mengatakan, seperti amanat dari Panglima TNI bahwa kita harus memberikan penghargaan bagi anggota TNI yang berprestasi.

" Mari kita berikan Apresiasi dan penghargaan kepada salah satu Anggota kita yang mendapatkan prestasi ini. semoga dengan apa yang didapat bisa menjadikan motivasi untuk kita semua dan bisa membawa TNI AU khususnya Lanud Sutan Sjahrir untuk mempertahankan kemenangan bahkan meraih juara yang lebih banyak lagi," tuturnya.
 

Personel yang berhasil meraih kemenangan tersebut bernama Serda Frans Febri yang kesehariannya bertugas sebagai Babinpotdirga Lanud Sutan Sjahrir. Beliau sudah menggeluti olahraga Dirgantara sejak awal Berdinas di TNI Angkatan Udara.

Serda Frans mengikuti kejuaraan pada mata lomba Economic and Distance Cabor Paramotor mewakili Lanud Sutan Sjahrir dan Sumatera Barat.
 

"Semoga kedepannya saya bisa mengikuti ajang PON XXI Aceh - Sumut 2024 mendatang dan meraih juara," ungkap Frans.

Sumber: Pentak Lanud SUT
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label