Dandim 0204/DS Titip Pesan di Muscab X PC 0202 KB FKPPI Kabupaten Deliserdang


MedanEkspress | Lubukpakam - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, mengajak seluruh kader KB FKPPI Kabupaten Deliserdang untuk ikut mendukung program pemerintah, sehingga progres pembangunan semakin cepat untuk mensejahterakan dan memakmurkan rakyat. 

Pesan dan harapan ini disampaikan Dandim saat membuka secara resmi Musyawarah Cabang X PC 0202 KB FKKPI Kabupaten Deliserdang Tahun 2023 di Aula Pandawa Sakti Makodim Deliserdang di Lubukpakam, Sabtu (25/11/2023).

"Sebagai anak-anaknya TNI-Polri, berarti KB FKPPI harus siap mendukung program pemerintah. Karena TNI-Polri pun bagian dari pemerintahan, sehingga secara otomatis anak-anaknya pun harus mendukung program pemerintah," jelas Dandim. 
 

Muscab yang mengangkat tema "FKKPI Membangun Negeri", digelar untuk memilih Ketua PC 0202 KB FKPPI Kabupaten Deliserdang 2023-2028. 

Terhadap hal ini, Dandim berpesan agar siapapun yang terpilih nantinya, maka seluruh anggota dan kader harus mendukung agar visi-misi dan roda organisasi bisa berjalan.

Begitu juga kepada ketua terpilih nantinya, Letkol Yoga mengingatkan untuk tetap membangun silaturahmi dan sinergi dengan ormas lainnya.
 

"Saya minta para ketua juga saling silaturahmi satu dengan yang lain. Jangan sampai karena ada perbedaan akhirnya kita bermusuhan dan gampang dipecah belah," pesannya. 

Terakhir, Pamen TNI AD abituren Akmil 2003 ini KB FKPPI Kabupaten Deliserdang bisa membantu menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah, terutama menjelang Pemilu 2024 yang beberapa saat ke depan sudah memasuki masa kampanye. 

"Silakan manfaatkan hak pilih rekan-rekan dalam kontestasi politik ini. Tapi jangan sampai gara-gara beda pilihan ya tidak ngobrol dan tidak bertemu apalagi memberikan dampak kepada organisasi. Saya berharap mudah-mudahan dari KB FKPPI ada kader-kadernya yang jadi perwakilan di legislatif pusat, provinsi maupun daerah, termasuk calon-calon pemimpin ke depan," tutup Letkol Yoga.
 

Sebelumnya digelar sambutan dari Ketua PC 0202 KB FKPPI Deliserdang, drg Yerzi A Rinjani, SP Ort, yang menegaskan tidak lagi ikut kontestasi pemilihan ketua, karena telah menjadi salah satu wakil ketua di pengurus daerah Sumatera Utara. 

Sedangkan sambutan Sekretaris PD II KB FKPPI Sumut, Apt Drs Siskandri Siregar berpesan agar pengurus baru bisa terus mengembangkan struktur keorganisasian FKPPI di setiap cabang dan dilengkapi dengan organisasi pendukung yang semuanya nantinya masing-masing organisasi tersebut berorientasi khusus kepada kegiatan kepemudaan, wanita dan usaha. 
 

Sementara, Pj Bupati Deliserdang yang diwakili Asisten I, Drs Citra Efendi Capah, MSp, menegaskan bahwa KB FKPPI adalah aset Kabupaten Deliserdang, sehingga diharapkan bisa bermanfaat bagi Pemerintahan Kabupaten Deliserdang.

Hadir di acara, antara lain Sekdis Disbudporapar Deliserdang, Suryadi, SSos, para pengurus PC 0202 KB FKPPI Kabupaten Deliserdang dan para Ketua dan Pengurus Rayon KB FKPPI se Deliserdang.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label