Dandim 0204/DS Ikuti Pengajian & Dzikir Akbar "Refleksi 2023" Pemkab Deliserdang

Dandim 0204/DS bersama Bupati Deliserdang menghadiri acara Pengajian dan Dzikir Akbar "Refleksi 2023" Pemkab Deliserdang.

MedanEkspress | Lubukpakam - Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, mengikuti kegiatan Pengajian dan Dzikir Akbar "Refleksi 2023" Pemerintah Kabupaten Deliserdang yang digelar di Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basyaryah Lubukpakam, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar ini dihadiri tak kurang dari 1.000 orang dari berbagai kalangan. 
 
Pengajian dan Dzikir Akbar Refleksi 2023 Pemkab Deliserdang juga dihadiri Ketua TP PKK Deliserdang beserta jajaran pengurus dan ibu-ibu perwiridan. 

Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, dan laporan panitia oleh Kabag Kesra Pemkab Deliserdang, Syahrul, MPd.

Tak ketinggalan, dzikir dan sholawatan bersama juga dilantunkan oleh seluruh peserta acara yang hadir. Kemudian dilakukan penyerahan bantuan buku Yasin, pengeras suara untuk perwiridan, serta pembagian sembako kepada lansia oleh Bupati Deliserdang.
 
Penyerahan bantuan buku yasin dan pengeras suara untuk perwiridan dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Deliserdang.

Dalam sambutannya, Bupati HM Ali Yusuf Siregar berharap, Pengajian dan Dzikir Akbar "Refleksi 2023" ini bisa menjadi momentum untuk upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan sebagai wujud transformasi diri ke arah yang lebih bermakna, lebih baik dan lebih bermanfaat, baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat.

"Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar seremonial, akan tetapi lebih dari itu bisa memberi makna dan keinginan bagi kita untuk melakukan evaluasi diri dari apa yang telah dilakukan selama ini. Apakah kita semakin baik atau semakin buruk? Apakah kita semakin maju atau justru semakin mundur?" ungkap Bupati.
 
Foto bersama Bupati didampingi Dandim 0204/DS dengan penerima bantuan buku Yasin dan Pengeras Suara dari perwiridan sejumlah kecamatan di Deliserdang.

"Kesemuanya ini tentu saja bertujuan menyadarkan kita untuk selalu memperbaiki diri dan menjadikan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini. Semoga kita semua menjadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang di sekitar kita, bagi masyarakat, bangsa dan negara," urai HM Ali Yusuf Siregar.

Acara yang diakhiri dengan tausiah oleh Ustadz Dr H Amhar Nasution, MA, itu, turut dihadiri Sekdakab DS, H Timur Tumanggor, SSos, beserta jajaran pimpinan OPD, Ketua TP PKK Pemkab DS, Ny Hj Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar, Ketua MUI DS, Amir Panatagama, SPdI, Ketua FKUB DS, H Waluyo, Ketua Baznas DS, H Surya Putra, serta sejumlah pimpinan Ormas Islam se Kabupaten Deliserdang.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label