Dankormar Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Kunker di Ambon


MedanEkspress | Ambon - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi S.E., M.M., M.Tr. Opsla, CHRMP., CRMP. mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto SE, M.Si. dan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo di Kota Ambon, Maluku. Sabtu (09/12/2023).

Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan tiba di Ruang VIP Bandara internasional Pattimura Ambon, pada Jumat Malam. Selanjutnya rombongan bertolak menuju Hotel Natsepa, Kota Ambon untuk istirahat dan dilanjutkan giat pada Sabtu untuk meresmikan Markas Kepolisian Polda Maluku dan peninjauan pelaksanaan Bhakti Sosial serta mendeklarasikan Pemilu Damai.
 

Dalam sambutannya Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto SE, M.Si. menyampaikan pembangunan di Maluku tidak bisa dilaksanakan hanya oleh satu instansi saja, diperlukan sinergi dan kerja sama dari seluruh stakeholders terkait guna menyamakan persepsi dan menyatukan langkah. 

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan komitmen TNI bahwa kami siap membantu Pemerintah Daerah dan Polri untuk memajukan Maluku,” tegasnya.
 

Seusai meresmikan Mapolda Maluku yang baru, Panglima TNI dan Kapolri serta Komandan Korps Marinir (Dankormar) beserta rombongan bertolak dari Ambon menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Milik TNI AU serta Penerbangan Garuda Air.

Sumber: Dispen Kormar 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label