Kodim 0104/Atim Bersama Polres Gelar Patroli PAM Milad Ke-47 GAM


MedanEkspress | Langsa - Dalam rangka menjamin kemananan dan ketertiban atau Kamtibmas di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur saat peringatan Milad ke-47 GAM, TNI-Polri melakukan patroli gabungan.

Sebelum pelaksanaan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel gabungan di lapangan Apel Mapolsek jajaran Polres Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, Senin (4-12-2022) pagi.
 

Patroli tersebut melibatkan TNI-Polri dari jajaran Polres Langsa, Kodim 0104/Aceh Timur, dan Yonif 111/Karma Bhakti, dan Sub Den 2 B pelopor Brimob Aramiah.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P menyampaikan kepada para Danramil jajaran bahwa, dalam patroli ini, anggota bergerak ikatan pleton, tidak ada yang bergerak perorangan.
 

"Sementara Kepala Tim (Katim) bertanggung jawab terhadap anggotanya. Jadi tugas kita adalah menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur," kata Dandim. 

Dalam pelaksanaan tugas, Letkol Tri Purwanto, meminta semua personel mencermati dan mengamati situasi di sekitar, tidak ada pengibaran bendera bulan bintang dalam peringatan 4 Desember tahun ini. 
 

Selain itu, tujuan dilaksanakannya patroli gabungan ini yakni menjaga kondusifitas wilayah serta mengamankan tahapan-tahapan menuju Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita berharap semoga dengan kerja keras kita, berjalan dengan baik dan situasi kamtibmas tetap terjaga," jelasnya.
 

Dandim juga meminta semua personel menjaga kekompakan dan soliditas, semoga pelaksanaan tugas hari ini berjalan seperti yang diharapkan. 

Menurutnya, apel gabungan merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Dalam pelaksanaannya diminta semua personel agar selalu bersikap humanis dan hindari sikap arogansi demi menciptakan situasi yang kondusif di tengah di masyarakat, "pungkasnya.

Sumber: Kodim 0104/Atim
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.