Perdana! PPAD-TC Sumut Gelar Friendly Match Tennis dengan BATC


MedanEkspress | Medan - Setelah resmi terbentuk beberapa saat lalu, Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat Tenis Club Sumatera Utara (PPAD-TC Sumut), langsung menggebrak dan menjajal kemampuan tanding dengan klub tenis lainnya di Kota Medan. 

Sabtu pagi (16/12/2023), PPAD-TC Sumut memulai debutnya dengan melakoni Friendly Match Tennis bersama Bumi Asri Tennis Club (BATC).

Kegiatan tanding persahabatan ini dihelat di Lapangan Tenis Kompleks Bumi Asri, Jl Asrama, Pondok Kelapa, Medan Helvetia. 

Ketua PPAD-TC Sumut, Kolonel Purn James Sitanggang pun tampak gembira. "Setelah berlatih terus di Lapangan Jasdam I/BB, pagi ini kita melakukan tanding persahabatan. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," ucapnya saat membuka game eksibishi mengawali laga persahabatan.

Dalam game eksibishi yang juga partai pertama Friendly Match Tennis ini, James Sitanggang berpasangan dengan Sunarto. Keduanya menghadapi pasangan Rinaldi dan Bambang dari BATC.
 

Setelah adu teknik dan taktik selama 20 menit, akhirnya James Sitanggang dan Sunarto harus mengakui keunggulan Rinaldi dan Bambang dengan skor 7-4. Satu poin diraih BATC. 

Sementara partai kedua yang mempertemukan Suprayitno/Yurizal dari PPAD-TC dengan Zikri/Syech dari BATC, masih berlangsung. 

Laga ini pun tak kalah menarik. Bahkan bisa dikatakan lebih tegang. Karena tidak hanya service keras yang ditampilkan, forehand dan backhand masing-masing pasangan juga kerap mengecoh pihak lawan. 

Poin imbang 1-1 tercipta dari partai kedua ini, setelah duet Suprayitno/Yurizal mengandaskan pasang Zikri/Syech dengan skor 7-4.

Partai ketiga mempertemukan Srikandi PPAD-TC Sumut, Aida/Alice melawan pasangan Puji/Len dari BATC. Laga ini kembali dimenangkan PPAD-TC Sumut dengan skor 7-4. 

Begitu juga partai keempat, PPAD-TC Sumut kembali mendulang poin dari pasangan Cristian/Aston melawan pasangan Ronald/Junaedi. 
 

Partai kelima hingga keduabelas berlangsung tanpa kendala. Meski cuaca terik mendera sejak pagi hingga tengah hari, namun semangat dan permainan kedua tim tak kendor sedikitpun.

Selesai jeda makan siang, laga PPAD-TC Sumut vs BATC, masih terus digelar. Hingga diperoleh hasil akhir Friendly Match Tennis ini dengan keunggulan PPAD-TC Sumut 12 poin berbanding 8 poin yang dibukukan BATC.

"Laga ini bukan mencari siapa menang atau kalah. Tapi untuk merajut persahabatan dan silaturahmi di antara sesama pehobi tenis lapangan," ungkap James Sitanggang.
 

Sekadar informasi tambahan, selain laga tenis lapangan, di waktu dan tempat yang sama juga dibuka pertandingan Gaplek Gembira. Pemainnya ya anggota PPAD-TC Sumut dan BATC. 

Menurut Sekretaris PPAD-TC Sumut, Kolonel Purn Soehardjito HS, pertandingan ini sebagai pengisi waktu dan penggembira. 

"Namanya juga Gaplek Gembira. Ya mainnya pasti untuk bergembira ria, karena lumayan juga buat meredakan rasa penat usai main tenis," ucapnya. 
 

Sementara itu, Ketua BATC, Rinaldi Rangkuti menyampaikan apresiasi kepada PPAD-TC Sumut yang telah mengundang pihaknya untuk mengikuti laga persahabatan ini. 

"Meski mainnya di Lapangan BATC, tapi tuan rumahnya PPAD-TC Sumut. Ini luar biasa, dan kami berterima kasih atas pelayanan yang diberikan," ucapnya. 
 

Tampil memperkuat PPAD-TC Sumut, antara lain Kolonel Purn Hermansyah, Kolonel Purn drg Susanto, Kolonel Purn Drs Tomson Pangaribuan, Kolonel Purn
Aston Rumahorbo, Kolonel Purn Sutan Bangun, Mayor Purn Sumurung Marpaung, serta Atin dan Desak.

Sedangkan BATC diperkuat Asep, Asril Koto, Edi Faisal Harahap, Irvan, Iwan T, Nila, Reza, Ruslan, Sopar S, Togar dan Zainuddin. 

Sumber: Humas PPAD Sumut 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label