Proteksi Bocah dari Jebakan Narkoba, Kopda Dasman Barus Lakukan Ini


MedanEkspress | Lubukpakam - Salah satu cara membentengi para bocah dari jebakan narkoba di saat usianya dewasa, adalah dengan melatihnya mencintai olah raga sedari dini. 

Ini penting untuk menjadi perhatian para orang tua, di samping membentuk mental dan spiritualnya dengan pendidikan formal bidang keagamaan. 

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 0204-06/Lubukpakam, Kopda Dasman Barus di sela kegiatan bermain sambil olah raga bersama sejumlah bocah di Desa Purwodadi, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa pagi (5/12/2023).

"Meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak, akan memberikan kesan kuat pada memori mereka di saat dewasa. Karena itu, perlu ditanamkan kepada mereka tentang hal-hal buruk yang harus dihindari dan dilawan, sehingga mereka tumbuh menjadi generasi muda yang kuat mental dan kuat iman," urai Kopda Desman Barus.

Dalam kegiatan Selasa Sehat ini, Kopda Barus berupa membangun kecintaan anak-anak terhadap TNI, sehingga saat dewasa mereka akan tampil menjadi patriot yang siap berjuang membela Tanah Air dan bangsa.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label