Sambut Tahun 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Doa Bersama

Doa bersama menyambut tahun 2024 digelar Prajurit Kodim 1710/Mimika di Masjid Al Askar Kodim 1710/Mimika.

MedanEkspress | Timika - Tahun 2023 sudah dilalui dengan berhasil dan diisi dengan berbagai kegiatan positif. Sebagai bentuk syukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan menyambut tahun 2024 dengan penuh semangat, Kodim 1710/Mimika menggelar acara doa bersama, Minggu (31/12/2023). 

Kegiatan dibagi dua dimana anggota yang beragama Islam melaksanakan kegiatan di Masjid Al Askar Kodim, sedangkan yang beragama Kristen melaksanakan kegiatan di Gereja Ottow Geisler.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi turut serta dalam kegiatan ini dimana kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah rangkaian Shalat Maghrib berjamaah yang selanjutnya diisi dengan membaca Yasin bersama-sama. 
 
Prajurit Kodim 1710/Mimika yang beragama Nasrani menggelar doa bersama menyambut Tahun 2024 di Gereja Ottow Geisler Timika.

Usai membaca Surat Yasin, Ustadz Nasrullah selaku pemimpin kegiatan membacakan doa selamat dalam menyambut tahun 2024 agar seluruh anggota TNI selamat dan semakin profesional kedepannya.

Selain di Gereja Ottow Geisler, anggota yang beragam Kristen pun melaksanakan kegiatan doa bersama di gereja masing-masing dengan tujuan yang sama yaitu mendoakan agar tahun 2024 menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya. 

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.