Kesiapan PAM Malam Tahun Baru 2024, Kodim 1808/Mansel Musnahkan Miras

Kodim 1808/Mansel bersama Polres Mansel dan pihak terkait lainnya melakukan press conference pemusnahan barang bukti minuman keras (Miras).

MedanEkspress | Manokwari Selatan - Komandan Kodim 1808/Manokwari Selatan, Letkol Arm Adin Suroyo, SSos, memimpin kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 bertempat di lapangan Apel Mapolres Mansel bersama Kapolres,  AKBP Eliantoro Jalmaf, SIK, MIK, Minggu (31/12/2023).

Dalam arahannya, Dandim mengatakan bahwa malam ini merupakan malam terakhir tahun 2023. Oleh karena itu, Dandim mengajak untuk sama-sama menjaga situasi wilayah di Kabupaten Mansel agar malam pergantian tahun berjalan aman, tertib dan lancar. 

"Dengan melakukan patroli bersama, maka perhatikan faktor keamanan dan hati hati dimana masyarakat merayakan pergantian tahun ada yang mengkonsumsi miras," jelas Dandim.
 
Proses pemusnahan Miras yang digelar Kodim 1808/Mansel bersama Polres Mansel dan pihak terkait lainnya.

Sedangkan Kapolres mengingatkan, sebagai aparat keamanan, tetap harus menjaga keamanan wilayah, dan bila mendapati warga masyarakat yang mengonsumsi miras untuk merayakan malam pergantian tahun, agar diimbau dengan santun untuk pulang. 

"Tidak boleh dengan cara-cara arogan apalagi berbuat kasar. Kita selaku aparat keamanan, harus selalu menjaga dan mengontrol diri dalam menghadapi masyarakat yang terpengaruh miras karena tugas kita untuk melayani masyarakat," urai Kapolres.
 
Apel Persiapan PAM Malam Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Manokwari Selatan yang digelar Kodim 1808/Mansel bersama Polres Mansel dan pihak terkait lainnya.

"Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan tahun baru di wilayah Kabupaten Manokwari Selatan," ucapnya. 

Hadir dalam apel, antara lain Wakapolres Mansel, Kompol Bambang Triyono, SSos, beserta PJU Polres Mansel, Pasi Inteldim 1808/Mansel, Kapten Inf Prasista Agung beserta Perwira Staf lainnya, Kasatpol PP Mansel, Anwar Sadat Mandacan, Kepala Suku Atam wilayah II Mansel, Bernat Mandacan, dan Kepala Kampung Muari, Permenas Demhi. 

Sumber: Kodim 1808/Mansel 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label