Babinsa Koramil 0204-15/SPP Monitoring Situasi Keamanan, Sosial dan Ekonomi di Desa Binaan

Babinsa Koramil 0204-15/SPP Monitoring Situasi Keamanan, Sosial dan Ekonomi di Desa Binaan.

MedanEkspress | Sipispis - Pembinaan wilayah teritorial melalui kegiatan komsos, tak pernah berhenti dilakukan para Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang.

Contohnya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis, Koptu Sarmadoni Damanik di Desa Gunung Monako, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Minggu (21/1/2024).

Melalui program Minggu Harmonis, Koptu Sarmadoni Damanik melakukan komsos terkait situasi keamanan, sosial dan ekonomi dengan warga desa. 

Dalam kegiatan itu, Koptu Sarmadoni Damanik mengumpulkan berbagai informasi yang disampaikan warga terkait keamanan, sosial dan ekonomi.

"Pendataan ini bertujuan untuk mendukung tugas pembinaan teritorial di wilayah desa yang menjadi tanggung jawab Babinsa guna antisipasi dan untuk tindakan kontijensi," jelas Koptu Sarmadoni Damanik.

Selain hal di atas, Babinsa juga mendorong warga untuk tetap kompak, guyub dan rukun dalam menyikapi masalah politik di tahun 2024 ini.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label