Bahas Capacity Building, LAF Navy Commander Terima Kedatangan Komandan KRI Diponegoro-365

Komandan KRI Diponegoro-365 mengunjungi Lebanese Armed Forces (LAF) Navy Commander.
MedanEkspress | Beirut - Lebanese Armed Forces (LAF) Navy Commander, RADM Haissam Dannaoui, menerima kedatangan Komandan KRI Diponegoro (DPN)-365 selaku Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-O UNIFIL, bertempat di ruang kerja Lebanese Navy Head Quarter, Beirut, Rabu (24/1/2024).

Dalam suasana diskusi penuh keakraban, kedua belah pihak setuju untuk meningkatkan Capacity Building melalui beberapa kegiatan baik itu bersifat latihan maupun interaction program. 
 
Komandan KRI Diponegoro-365 bersalaman dengan Lebanese Armed Forces (LAF) Navy Commander.
Salah satu program yang ditawarkan oleh Komandan KRI DPN-365 adalah Junior Officer Interactions Program termasuk di dalam nya para Women Navy yang berdinas di kapal.

“Dengan diadakannya interaksi sejak mereka masih junior, diharapkan dapat menciptakan suatu ikatan yang baik, sehingga kedepannya pada saat mereka menjadi pemimpin di Angkatan Laut nya masing-masing, akan lebih mudah dalam berkoordinasi dan bekerjasama” tambah Komandan KRI DPN-365.
 
Penyerahan cinderamata antara Komandan KRI Diponegoro-365 dengan Lebanese Armed Forces (LAF) Navy Commander.
Selain itu, sesuai dengan mandat PBB, KRI DPN-365 juga memiliki tugas untuk membantu LAF Navy dalam meningkatkan kemampuan nya melaksanakan Maritime Interdictions Operations (MIO), sehingga kedepan akan dilaksanakan kegiatan sharing info dan latihan dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat kompleks dan dinamis terutama di daerah misi perairan Lebanon.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.