Beri Bukti Bukan Janji, Satgas 330 Tri Dharma Kostrad Bantu Tangani Pengungsi

Beri Bukti Bukan Janji, Satgas 330 Tri Dharma Kostrad Bantu Tangani Pengungsi.
MedanEkspress | Intan Jaya - Para Ksatria Tri Dharma tak pernah ingkar janji. Kali ini prajurit Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad kembali membuktikan ketulusan dan keikhlasan dalam pengabdiannya di wilayah penugasan yaitu dengan memberikan bantuan berupa baju layak pakai dan sejumlah bahan makanan kepada masyarakat yang mengungsi pasca terjadinya aksi teror yang dilakukan oleh Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP), bertempat di halaman Pos J2, pada Kamis (25/1/2024).

Wadansatgas 330, Mayor Inf Riska Imron Rosadi yang hadir langsung di lokasi menjelaskan bahwa aksi teror brutal KSTP dalam kurun waktu 1 minggu terakhir telah melumpuhkan berbagi lini kehidupan dan layanan pemerintahan di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua Tengah.
 
Beri Bukti Bukan Janji, Satgas 330 Tri Dharma Kostrad Bantu Tangani Pengungsi.
"Satgas 330 bersama Apkam TNI-Polri lainnya melakukan langkah nyata dalam upaya membantu pemerintah untuk percepatan pemulihan kondisi keamanan dan penanganan pengungsi", jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, selain melaksanakan pendataan terhadap masyarakat yang terdampak aksi KSTP, Satgas 330 juga memberikan bantuan dan himbauan kepada masyarakat untuk berkolaborasi dalam mewujudkan Intan Jaya yang aman dan kondusif sehingga aktifitas di berbagi lini kehidupan dapat berjalan kembali.
 
Beri Bukti Bukan Janji, Satgas 330 Tri Dharma Kostrad Bantu Tangani Pengungsi.
"Kami siapkan jamuan makan siang, minuman, dan berikan bantuan baju layak pakai dan bahan makanan untuk masyarakat. Semoga bermanfaat", terangnya.

Martinus Dwitau, Kepala Desa Mindau, seraya terisak mengucapkan terimakasih kepada Satgas 330.

"Terimakasih bapak-bapak TNI dari 330 yang telah banyak membantu masyarakat di Intan Jaya. Semoga Tuhan Yesus senantiasa berkati dan lindungi 330, Amakanie", ucapnya terbata-bata seraya menyeka air mata.

Sumber: Pensatgas Yonif 330/TD
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.