Dandim 0204/DS Hadiri Gebyar HUT Ke-20 Kabupaten Sergai Tahun 2024

Dandim 0204/DS bersama Bupati dan unsur Forkopimda menghadiri Gebyar HUT Ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024.

MedanEkspress | Sei Rampah - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, menyempatkan hadir di acara Gebyar Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024. 

Acara yang dipusatkan lapangan Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (4/1/2024) kemarin, menyajikan beragam kegiatan dan perlombaan. 

Mulai dari pameran pembangunan, bazar UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, perpustakaan keliling, vaksinasi hewan gratis, serta kompetisi Tari Serampang Duabelas. 
 
Bupati Sergai bersama rombongan Forkopimda meninjau STAN pameran dan bazar UMKM HUT ke-20 Pemkab Sergai.

Rangkaian acara menyambut HUT Kabupaten Serdang Bedagai ini telah dimulai sejak Rabu (3/1/2024), dan akan berakhir pada Ahad (7/1/2024).

Bupati Sergai, H Darma Wijaya yang membuka pemeran pembangunan dan bazar UMKM tersebut, menjelaskan, rangkaian kegiatan menyambut HUT Kabupaten Serdang Bedagai ini merupakan wujud konkret dari semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam memajukan sektor pembangunan dan UMKM di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Kegiatan ini tidak hanya sekadar pameran produk dan jasa lokal, tetapi juga menjadi ajang promosi dan sarana untuk memperluas jaringan bisnis, khususnya bagi pelaku UMKM di Kabupaten Sergai," ujar Darma Wijaya.
 
Dandim 0204/DS bersama Bupati, unsur Forkopimda dan tamu penting lainnya melaksanakan resepsi makan bersama menyambut HUT ke-20 Kabupaten Sergai Tahun 2024.

Sementara Letkol Czi Yoga Febrianto berharap, momentum HUT ini bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama dan sinergitas antara Kodim 0204/Deliserdang dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai di masa berikutnya. 

Tampak hadir di acara, antara lain Wakil Bupati, Adlin Umar Tambunan, Sekdakab, Faisal Hasrimy, Ketua DPRD, M Ilham Ritonga, Wakil Ketua DPRD, Siswanto, Ketua PA Sei Rampah, Sarifudin, Ketua PN Sei Rampah, Zulfikar, perwakilan Kapolres dan Kajari Sergai, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label