Pelihara Kesegaran Jasmani, Yonif 754/ENK Laksanakan Lari 8K

Pelihara Kesegaran Jasmani, Yonif 754/ENK Laksanakan Lari 8K.

MedanEkspress | Timika - Dalam rangka menjaga kebugaran prajurit, diawal tahun 2024 Yonif 754/ENK terus berusaha untuk memelihara fisik dengan lari 8K dan diakhiri dengan Olahraga Umum yang dilaksanakan di Kuala Kencana Timika, Jumat (05/01/2023).

Seluruh Prajurit Raja melaksanakan lari 8K yang dipimpin langsung oleh Danyonif 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi, setelah pelaksanaan lari 8K olahraga dan dilanjutkan dengan melaksanakan Olahraga Umum seperti Badminton, dan Berenang di Kolam Renang Kuala Kencana.
 
Selain lari, Prajurit Yonif 754/ENK juga rutin olah raga umum lainnya. Salah satunya renang.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat, gembira, dan kebersamaan.
Danyonif 754/ENK dalam pengarahannya mengatakan,

"Memelihara fisik adalah suatu kewajiban bagi seorang prajurit, maka dari itu olahraga haruslah dijadikan hobi dan harus dilaksanakan setiap hari agar dalam pelaksanaan tugas mampu memberikan hasil yang maksimal", terangnya.

Sumber: Yonif 754/ENK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label