Danramil 0204-16/Dms Hadiri Pelantikan 166 Orang Pengawas TPS Kecamatan Dolok Masihul

Danramil 0204-16/Dms Hadiri Pelantikan 166 Orang Pengawas TPS Kecamatan Dolok Masihul

MedanEkspress | Dolok Masihul - Danramil 0204-16/Dolok Masihul, Kapten Inf Saidun Gultom memenuhi undangan pelantikan 166 Pengawas TPS Kecamatan Dolok Masihul yang digelar di Gedung Serbaguna PT KHI Desa Havea, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (22/1/2024).

Di waktu dan tempat yang sama juga dilakukan pembekalan sekaligus penandatanganan fakta integritas terhadap Pengawas TPS Kecamatan Dolok Masihul yang dilantik.

Wakil Ketua Bawaslu Sergai, Kristofel Budian menjelaskan, pelantikan Pengawas TPS ini untuk kebutuhan Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Dolok Masihul. 
 
Prosesi pelantikan 166 orang Pengawas TPS Kecamatan Dolok Masihul Tahun 2024

"Karenanya diharapkan para Pengawas TPS yang telah dilantik, dan diambil sumpahnya untuk bekerja sesuai norma dan ketentuan peraturan perundang-undangan Pemilu 2024," ucap Kristofel Budian.

Camat Dolok Masihul, Dra Fitrianti, MSi, yang mewakili Forkopimca menyambut baik pelantikan Pengawas TPS Kecamatan Dolok Masihul ini.

Sama seperti Wakil Ketua Bawaslu Sergai, unsur Forkopimca Dolok Masihul juga berharap para Pengawas TPS yang dilantik ini bisa bekerja maksimal, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Dolok Masihul bisa berlangsung jujur, langsung, aman dan adil. 
 
Prosesi pelantikan 166 orang Pengawas TPS Kecamatan Dolok Masihul Tahun 2024

Begitu juga Danramil Kapten Inf Saidun Gultom. Ia berharap, para Pengawas TPS yang dilantik ini bisa optimal menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), khususnya bersikap dan bertindak netral. 

"Sebagai bagian dari pelaksana dan penyelenggara Pemilu 2024, Pengawas TPS memiliki peran vital di lokasi Tempat Pemungutan Suara. Karenanya, independensi dan netralitas sebagai pengawas penting untuk menjadi perhatian, sehingga Pemilu 2024 di Kecamatan Dolok Masihul ini berlangsung sesuai yang diharapkan semua pihak," pungkas Kapten Saidun Gultom. 

Hadir di acara, antara lain Kapolsek Dolok Masihul, AKP Zhulham, SH, Ketua Panwaslu Dolok Masihul, Rado Tiyas Lingga, Ketua PPK Dolok Masihul, Ricky Hamdani, anggota Panwaslu dan PPK Dolok Masihul, Kades Havea, serta rohaniawan. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label