Danrem 023/KS Buka Latihan Dalam Satuan Intelijen Apintel Gelombang I TA 2024

Danrem 023/KS menyematkan tanda peserta LDS Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024.

MedanEkspress | Sibolga - Untuk membentuk personil intelijen yang profesional dan mendukung tugas TNI AD, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim membuka secara resmi Latihan Dasar Satuan (LDS) Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024 bertempat di Tim Intel Rem Kalangan, Senin (22/01/2024) 

Danrem 023/KS Kolonel Inf Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Koordinator Latihan, Kasiintel Korem, Letkol Inf Budy Suradi mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa wilayah teritorial Korem 023/KS sangat luas dan memiliki karakteristik yang unik serta berbagai kekhususan yang berbasis keanekaragaman dan kemajemukan, sehingga berpotensi menimbulkan berbagai permasalahan, terutama di bidang keamanan, sosial, ekonomi dan politik menjelang pemilu serentak.
 
Danrem 023/KS memberikan arahan pada LDS Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024.

Mencermati perkembangan situasi politik saat ini, diharapkan aparat intelijen mampu memahami kondisi dinamis yang berkembang dengan mempertajam naluri intelijen dan meningkatkan kepekaan terhadap situasi guna mengantisipasi serta menangkal munculnya ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas nasional.

"Untuk itu, saya minta kepada seluruh peserta agar memanfaatkan latihan dalam satuan ini dengan sebaik-baiknya. Ikuti semua materi yang diberikan penyelenggara dengan penuh rasa tanggung jawab dan tanyakan hal-hal yang belum dipahami, jangan hanya sekedar melaksanakan program latihan," pesa. Danrem.
 
Latihan Dalam Satuan Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024

Namun harus mendapatkan nilai tambah berupa peningkatan kualitas kemampuan, baik tingkat perorangan maupun satuan.

Kepada para pelatih dan pendukung latihan, agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. 
 
Foto bersama peserta LDS Intelijen Apintel Korem 023/KS Gelombang I TA 2024 dengan Danrem 023/KS dan PJU lainnya.

"Laksanakan mekanisme latihan taktis intelijen ini secara realistis dan terarah, sesuai metode, manajemen, skenario latihan sehingga diharapkan prajurit intelijen semakin profesional dan terampil dalam mengemban tugas di lapangan," tegas Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.