Hadiri Resepsi HUT Ke-20 Serdang Bedagai, Dandim 0204/DS Dapat Kehormatan Menyerahkan Piagam

Dandim 0204/DS menyerahkan piagam penghargaan kepada pimpinan OPD di sela acara resepsi HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024.

MedanEkspress | Sei Rampah - Di acara resepsi HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024, Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, mendapat kehormatan untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di jajaran kabupaten berjuluk "Tanah Bertuah, Negeri Beradat" itu, Minggu (7/1/2024) siang. 

Acara resepsi dilangsungkan di Alun-alun Serdang Bedagai, Jl Negara, Desa Firdaus, Sei Rampah. Kegiatannya digelar usai Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai yang dilaksanakan di gedung dewan. 

Ketua DPRD Sergai, M Ilham Ritonga, SE, yang mengawali sambutan mengatakan, rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-20 ini, hendaknya bisa dijadikan momentum guna merangkai kebersamaan untuk Serdang Bedagai "Maju Terus". 
 
Bupati Darma Wijaya, SE, memotong tumpeng pada acara resepsi HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024.

"Mari kita terus berbenah dan melakukan terobosan di semua aspek. Karena Serdang Bedagai memiliki potensi sumber daya alam sangat besar pada sektor pertanian, perkebunan, kelautan dan perikanan serta pariwisata, sehingga perlu dikelola secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat," urainya. 

Harapan senada juga disampaikan Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE. Ia berharap,  semua pihak bisa saling merajut kebersamaan di antara perbedaan untuk Serdang Bedagai Maju Terus.
 
Dandim 0204/DS bersama unsur Forkopimda menghadiri acara resepsi HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024.

"Jaga semangat dan kekompakan di tengah-tengah masyarakat Serdang Bedagai dengan harapan kita bisa menjadi daerah yang kuat," ucapnya. 

Acara resepsi ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati didampingi unsur Forkopimda, yang dilanjutkan makan bersama, hiburan serta ditutup dengan penyerahan piagam dan penghargaan perlombaan. 
 
Sinergi TNI-Polri dan Pemda dalam acara resepsi HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024.

Tampak hadir di acara, antara lain Wakil Bupati, Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Sekda, HM Faisal Hasrimy, AP, MAP, Wakil Ketua DPRD, Siswanto, Kapolres, AKBP Oxy Yudha Prasteta, SIK, Kajari, Mayhardi Indra Putra, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama, Sarifuddin, SHI, MH, Ketua Pengadilan Negeri, M Sacral Ritonga, SH, MH, Kakan Kemenag, Zulkifli, Sitorus, MA, Ketua MUI, H Hasful Husnaini, SH, tokoh pemekaran dan tokoh masyarakat, pimpinan OPD, Camat dan kepala desa se Kabupaten Serdang Bedagai. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label