Kasad: Nikmat Itu Tergantung Bagaimana Kita Bersyukur

Kasad saat olah raga bersama Prajurit dan PNS di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura.

MedanEkspress | Pontianak - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, MSc, berpesan kepada seluruh prajurit untuk fokus melaksanakan tugas pokoknya dengan profesional, serta mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan.

Hal tersebut disampaikan Kasad usai melaksanakan olah raga bersama prajurit dan PNS di lingkungan Makodam XII/Tanjungpura, Kubu Raya, Kalbar, Jumat pagi (26/1/2024).
 
Kasad bersama Prajurit, PNS dan Ibu Persit di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura.
“Nikmat itu (tergantung) bagaimana kita bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan, dan selalu berdoa serta menjalin hubungan baik dengan siapa pun. Mudh-mudahan kalian bekerja dengan profesional dan baik. Biar kami yang di pusat berpikir yang terbaik untuk memajukan satuan kalian,“ tuturnya.

Lebih lanjut, Kasad berharap selain melaksanakan tugas dengan baik, para prajurit juga dapat mempersiapkan masa depan anak-anaknya agar kelak menjadi generasi bangsa yang berprestasi.
 
Kasad: Nikmat Itu Tergantung Bagaimana Kita Bersyukur.
“Kita punya banyak contoh senior-senior kita yang anaknya hebat-hebat. Panglima TNI itu anak Babinsa, Pak Dudung anak PNS, saya anak guru dan ibu saya PNS, Menteri Pertanian juga anak babinsa. Banyak (contohnya). Nanti kalau kamu sehat, panjang umur, anakmu jadi (berhasil), kamu juga yang bangga nanti,“ ujar Kasad.

Usai memberikan pengarahan, Kasad menyempatkan diri untuk menebar benih ikan di kolam Makodam XII/Tanjungpura. Sementara di lokasi yang berbeda, Ketua Umum (Ketum) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Uli Simanjuntak meninjau UMKM di Aula Sudirman Kodam XII/Tanjungpura.  
 
Makan bersama Kasad dengan Prajurit, PNS dan Ibu Persit di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura.
Sebagai kegiatan pamungkas, Kasad didampingi Ketum Persit KCK dan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan beserta Pejabat Utama (PJU) Mabesad membaur dengan seluruh anggota Kodam XII/Tanjungpura untuk makan bersama di festival nasi liwet dalam suasana santai dan penuh keakraban. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label