Kodim 0302/Inhu Gelar Karya Bakti Secara Serentak Paska Banjir di Dua Kabupaten

Karya bakti Prajurit Kodim 0302/Inhu paska banjir di dua kecamatan.
MedanEkspress | Inhu - Banjir akibat intensitas hujan tinggi yang melanda wilayah Indragiri Hulu sekitarnya, langsung direspon dengan cepat oleh Kodim 0302/Inhu dengan melaksanakan karya bakti secara serentak di Kabupaten Indragiri Hulu Dan Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal ini disampaikan Dandim 0302/Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, SSos, MlP, yang terus berkomitmen bahwa TNI Angkatan Darat akan selalu hadir dalam kesulitan rakyat dan memberikan solusi, Sabtu (27/1/2024).
 
Prajurit TNI bersama warga bergotongroyong membenahi jalan paska banjir di Kabupaten Inhu.
Pelaksanaan karya bakti bersama tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat pasca banjir akibat luapan sungai Indragiri dan sungai Kuantan kemarin yang sempat menggenangi jalan dan permukiman warga.

Dandim berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat paska banjir kemarin dengan memperbaiki jalan jalan dengan mendatangkan tanah dari luar untuk menimbun jalan yang berlobang sekaligus dilakukan pemerataan.
 
Anak SD juga ikut bergotongroyong bersama Babinsa dalam karya bakti paska di jajaran Kodim 0302/Inhu.
Saat ini Koramil jajaran Kodim 0302/Inhu turun tangan untuk bergotong royong. Ada di antaranya membersihkan selokan, jalan serta sebagian lagi membersihkan masjid dan sekolah serta pemukiman warga yang terkena dampak banjir.

"Ini adalah wujud nyata bagi kita untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan dan diharapkan kepada anggota Kodim harus dengan tulus dan ikhlas memberikan pertolongan kepada masyarakat," tutup Dandim.

Sumber Kodim 0302/Inhu
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label