Praka Nurdin Lahaya dari Yonif 330/TD Sabet Juara I Timika Night Runner 2024

Praka Nurdin Lahaya dari Yonif 330/TD Sabet Juara I Timika Night Runner 2024.
MedanEkspress | Timika - Praka Nurdin Lahaya, prajurit Satgas Yonif 330/Tri Dharma sukses menjadi orang pertama yang menyentuh garis finish pada Timika Night Runner (TNR) 2024 yang digelar di Kota Timika, Kab. Mimika, Prov. Papua, Sabtu (27/1/2024).

Pada even lari malam yang mengusung tema “Run, Party & Glow” itu, Praka Nurdin Lahaya yang kesehariannya bertugas sebagai perwakilan Satgas 330 Tri Dharma ini berhasil mengukir prestasi dengan menjadi orang terdepan yang melahap rute sejauh 7 km hanya dalam kurun waktu 23 menit dan menyisihkan 538 peserta lainnya.

Dansatgas Yonif 330 Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol mengapresiasi dan merasa bangga atas keberhasilan yang diukir oleh prajuritnya.

"Alhamdulillah, saya dan keluarga besar Tri Dharma sangat bangga dengan prestasi yang diukir oleh Praka Nurdin Lahaya. Tentunya ini adalah buah dari konsistensi dan kerja keras. Semoga menjadi inspirasi dan sumber motivasi bagi prajurit Tri Dharma lainnya untuk terus ukir prestasi", tegasnya. 

Sebagai informasi, even Timika Night Run (TNR) 2024 adalah even lomba lari malam pertama yang digelar di Timika. Pada even kali ini, Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob melepas 539 peserta di garis start Halaman Gelael Supermarket Timika, Jalan Cenderawasih.

Lebih lanjut, Dansatgas 330 berpesan kepada seluruh prajurit 330 Tri Dharma agar tetap menjadi prajurit yang rendah hati.

"Tetaplah membumi, setinggi apapun kamu berdiri. Kualitas adalah kebiasaan, konsistensi adalah kunci", ucapnya.

Sumber: Pensatgas Yonif 330/TD
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.