Komsos "Bersinar" di Awal Tahun, Kopda Alex Temui Warga Binaan di Bangun Purba

Komsos membahas peredaran narkoba dilakukan Kopda Alex bersama warga dari tiga dusun di Desa Demak Gelugur, Bangun Purba.

MedanEkspress | Bangun Purba - Babinsa Koramil 0204-19/Bangun Purba, Kopda Alex Chandra melakukan komsos "Bersinar" atau Bersih dari Narkoba di Desa Dampak Gelugur, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Rabu (3/1/2024).

Di hadapan warga dari tiga dusun, Kopda Alex kembali menyosialisasikan bahaya narkoba yang kini semakin merajalela peredarannya. 

"Kalau tidak saat ini, maka kita akan terlambat untuk menyelamatkan generasi masa depan bangsa ini dari pengaruh narkoba. Karenanya, mari bersama-sama aparat negara untuk memerangi narkoba tersebut," ucap Kopda Alex.

Peredaran narkoba tidak lagi berpusat di perkotaan. Wilayah pedesaan pun sudah dirambah. Bahkan, pasokan narkoba kerap memanfaatkan jalur di wilayah desa untuk menuju titik sasaran di perkotaan. 

"Ini yang harus diputus mata rantainya. Warga desa yang paham wilayah sekitarnya, diharapkan membantu aparat negara seperti kami Babinsa ini, sehingga suplai narkoba bisa diputus untuk sampai ke tangan bandar yang mengedarkannya," urai Kopda Alex. 

Kepada warga, Kopda Alex berharap bisa membentengi keselamatan keluarganya dengan memperdalam ilmu agama. 

Tak kalah pentingnya, warga juga diminta Kopda Alex untuk segera menginfokan ke pihak keamanan, apabila mencurigai pergerakan narkoba di wilayah sekitarnya.

"Jangan bertindak sendiri, meski mensinyalir adanya peredaran narkoba di sekitarnya. Beri tahukan ke aparat terdekat. Itu lebih baik buat warga maupun pemberantasan peredaran narkoba tersebut," pungkas Kopda Alex.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label