Pendam I/BB Gelar Bakti Sosial Donor Darah HUT Ke-73 Penerangan TNI AD Tahun 2024

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, membuka acara bakti sosial donor darah menyambut HUT ke-73 Penerangan TNI AD Tahun 2024. 

MedanEkspress | Medan - Pendam I/BB menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang dilangsungkan di Aula Bukit Barisan, Makodam I/BB, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (11/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Penerangan TNI AD Tahun 2024 pada 13 Januari mendatang. 

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, yang membuka acara menjelaskan, bakti sosial donor darah ini tidak hanya diikuti personil penerangan, tetapi juga dari Satpur, Satbanpur, Satbanmin maupun insan media.
 
Pembukaan acara bakti sosial donor darah Pendam I/BB dalam rangka menyambut HUT ke -73 Penerangan TNI AD Tahun 2024.

"Kita targetkan bisa mengumpul 100 kantong darah sehari ini. Kalau bisa lebih, lebih baik. Karena tujuannya untuk kebaikan buat sesama," ucap Kolonel Rico.

Pamen TNI AD abituren Akmil 1997 ini mengutarakan, kegiatan donor darah ini dikerjasamakan dengan PMI (Palang Merah Indonesia), dan Kesdam I/BB. 
 

Prajurit, PNS dan insan media ikut mendonorkan darah dalam acara bakti sosial Pendam I/BB menyambut HUT keh73 Penerangan TNI AD Tahun 2024.

Oleh karenanya, Kolonel Rico sangat berharap kegiatan ini bisa memenuhi target kantong darah yang direncanakan, sehingga Pendam I/BB bisa berkontribusi lebih besar dalam memenuhi stok darah di lingkungan PMI.

"Kita sadari, donor darah ini adalah kegiatan mulia. Karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi kesehatan pasien, bahkan dapat menyelamatkan banyak jiwa. Untuk itu, mari kita rutin mendonorkan darah, bahkan kita jadikan sebagai budaya," ungkapnya. 
 
Foto bersama Insan Pendam I/BB dengan media dan pihak PMI dalam acara bakti sosial donor darah menyambut HUT ke-73 Penerangan TNI AD Tahun 2024.

Hadir dalam acara, antara lain Wakapendam I/BB, Letkol Arh M Yakub, para Kasi, Kaur, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS TNI AD lingkungan Pendam I/BB, serta sejumlah insan media. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label