Serka Fahruddin Bersama Warga Dolok Merawan Gotong Royong Lakukan Tagana

Serka Fahruddin Bersama Warga Dolok Merawan Gotong Royong Lakukan Tagana

MedanEkspress | Dolok Merawan - Babinsa Koramil 0204-14/Dolok Merawan, Serka Fahruddin bersama warga bergotongroyong melakukan Tagana (Tanggap Bencana) di Dusun I, Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, Kamis (18/1/2024).

Kegiatan Tagana yang dilakukan menyasar pembersihan saluran drainase (parit) dan perbaikan jalan berlubang dengan cara ditimbun.

Serka Fahruddin menjelaskan, kegiatan Tagana ini bertujuan untuk mencegah genangan banjir akibat parit tersumbat, dan memberikan kelancaran bagi pengendara yang melintasi jalan desa.
 
Serka Fahruddin Bersama Warga Dolok Merawan Gotong Royong Lakukan Tagana 


"Kegiatan Tagana ini untuk kepentingan bersama terutama mencegah potensi bencana di lingkungan sekitar," ucap Serka Fahruddin. 

Dalam kegiatan ini, Serka Fahruddin juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga kekompakan dan persatuan di antara sesama. 

"Di tahun politik seperti saat ini, ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh semua warga. Yakni persatuan dan kesatuan. Jangan karena beda pilihan, justeru kita menjadi terpecah belah, sehingga melemahkan kekompakan di antara sesama," urainya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label