Warga di Gunung Meriah Gembira Dapat Bantuan Sembako dari Babinsa

Babinsa Koramil 0204-22/GM, Serka Aripin memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Gunung Meriah.

MedanEkspress | Gunung Meriah - Seorang warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, bersyukur telah menerima bantuan sembako dari Babinsa Koramil 0204-22/Gunung Meriah, Serka Aripin pada Sabtu (27/1/2024) pagi tadi.

Warga juga mengaku, bantuan yang diberikan Babinsa telah membuatnya dirinya bisa sejenak melupakan hari-hari sulit yang dilalui selama ini.

"Kegembiraan warga menerima bantuan itu sudah lebih dari cukup dari apa yang kami harapkan. Karena memang, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi warga di wilayah sekitar desa binaan Babinsa," urai Serka Aripin.

Di samping itu, melalui program Sabtu Simpati ini, Babinsa bisa melihat langsung bantuan apa yang sangat dibutuhkan masyarakat di desa binaan.

"Program ini merupakan bentuk nyata Babinsa hadir di tengah-tengah rakyat untuk memberikan solusi, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin kokoh ke depannya," ucap Serka Aripin.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label