Babinsa Peduli, Serma Kurnia Ginting Lakukan Pembinaan Ibu Rumah Tangga di Limau Mungkur

Babinsa Peduli, Serma Kurnia Ginting Lakukan Pembinaan Ibu Rumah Tangga di Limau Mungkur.
MedanEkspress | STM Hilir - Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas, Kodim 0204/DS, Serma Kurnia Ginting melakukan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah ibu rumah tangga di Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Senin (19/2/2024).

Pertemuan dalam rangka pembinaan ini bertujuan untuk memotivasi para ibu rumah tangga agar terus menjaga kehidupan rumah tangganya, khususnya perkembangan putra dan putri mereka untuk masa depan yang lebih baik di hari esok.

"Setiap ibu adalah pondasi di rumah tangga. Karena ibu memberikan pendidikan, pengawasan, dan pendampingan kepada anak-anaknya," jelas Serma Kurnia Ginting.
 
Babinsa Peduli, Serma Kurnia Ginting Lakukan Pembinaan Ibu Rumah Tangga di Limau Mungkur.
Dengan pengawasan yang dilakukan seorang ibu rumah tangga, lanjut Serma Kurnia Ginting, maka perkembangan putra-putrinya bisa lebih termonitor, terutama dari gejala-gejala atau hal-hal yang dapat merusak masa depan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam pertemuan itu, Serma Kurnia Ginting juga mengimbau para ibu rumah tangga untuk ikut membangun kepedulian terhadap keamanan lingkungan sekitarnya., terutama dari bahaya penyalahgunaan narkoba, minuman keras, judi, pergaulan bebas dan hal-hal negatif lainnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label