BRI Regional Office Medan dan BO Medan Thamrin Beri Apresiasi Agen LPG di Aceh

BRI Regional Office Medan dan BO Medan Thamrin Beri Apresiasi Agen LPG di Aceh.
MedanEkspress | Banda Aceh - BRI Regional Office Medan bersama BRI Branch Office Medan Thamrin dan PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) kembali menyelenggarakan Business Gathering bersama Agen LPG 3 Kg di Amel Hotel & Convention Hall Banda Aceh, Selasa (27/02/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Agen LPG 3 Kg wilayah Aceh, SAM Retail Aceh yang diwakili SBM Rayon I Aceh, Muhammad Yoga Prabowo, SBM Rayon II Aceh, Ayyub Fadilah dan Dermawan Tarigan S selaku Jr Assistant LPG Sales Support Aceh Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I. 

Sedangkan dari pihak BRI turut dihadiri oleh Ritel Payment & Merchant Relationship Department Head BRI Regional Office Medan, Wisnu Iswahyudi, Branch Office Manager BRI Medan Thamrin yang diwakili Funding & Transaction Manager BRI Branch Office Medan Thamrin, Mindi Hermindiyah dan Perwakilan dari BRI Kantor Fungsional Aceh.

Dalam kegiatan Business Gathering itu, terdata sampai saat ini telah 98% Agen LPG 3 Kg di seluruh wilayah Aceh sudah menggunakan transaksi cashless BRIMOLA dari BRI, sehingga penyaluran LPG 3 Kg dapat terdata dengan baik. 

Pada event tersebut, BRI juga menyampaikan program AKSI BRIMOLA (AKuisisi dan AktivaSI BRImola). Dimana Agen LPG baru dan Agen LPG eksiting yang tidak aktif bertransaksi cashless, berkesempatan mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram hingga uang tunai Rp15 juta. 

BRI juga menyampaikan program BEBS (BRImola Extra BonuS) untuk agen LPG non subsidi yang berkesempatan mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Selain itu, BRI juga memberikan piagam penghargaan dan hadiah kepada 3 Best Cashless Agen LPG untuk setiap rayon di wilayah Aceh dengan total 12 agen dinobatkan sebagai pemenang. 

Ke depan silatuhrami kegiatan Gathering ini akan terus dilaksanakan BRI guna menjalin kedekatan dengan para Agen LPG 3 Kg dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bertransaksi cashless.

Sumber: Humas BRI Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label