Empati Babinsa di Tebingtinggi, Santuni Lansia dengan Sembako

Babinsa Koramil 0204-13/Tebingtinggi, Koptu Ade Sahputra memberikan bantuan sembako kepada seorang wanita lansia.
MedanEkspress | Tebingtinggi - Melalui program Serbuan Teritorial Sabtu Simpati, Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang terus membangun kedekatan emosional dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan.

Contohnya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-13/Tebingtinggi, Koptu Ade Sahputra di Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Sabtu (3/2/2024).

Di kelurahan tersebut, Koptu Ade Sahputra menemui seorang wanita lansia (lanjut usia) untuk diberikan bantuan sembako secara cuma-cuma.

Koptu Ade Sahputra mengaku, kegiatan berbagai rezeki berupa sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD khususnya Koramil 0204-13/Tebingtinggi kepada warga masyarakat di sekitar yang hidupnya kesulitan.

"Doakan kami dari TNI ini ya bu agar tetap diberikan kemampuan untuk membantu rakyat yang kesulitan," ucap Koptu Ade Sahputra sesaat menyerahkan bantuan.

Diutarakannya, memberikan bantuan sembako seperti ini adalah bentuk darma bakti dan pengabdian kepada bangsa serta negara.

"Kami lahir dari rakyat, dibesarkan oleh rakyat, hidup di tengah rakyat, dan suatu saat pasti akan kembali ke rakyat. Apapun yang kami lakukan, semata-mata untuk membantu dan membela rakyat. Karena kami menyadari bahwa TNI tidak akan kuat tanpa dukungan dari rakyat," urai Koptu Ade Sahputra. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label