Kasdim 1710/Mimika, Polri dan Pemda Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kasdim 1710/Mimika, Polri dan Pemda Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.
MedanEkspress | Timika - Pastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 lancar, Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir bersama pihak Kepolisian dan Pemda Mimika monitoring kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu bertempat di Hanggar Penerbad, Distrik Kwamki Narama, Senin (12/02/2024).

Kasdim 1710/Mimika menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Kodim 1710/Mimika dalam mendukung kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Mimika. 

“Monitoring dan pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memastikan logistik Pemilu sampai ke tujuan dengan aman,” ujarnya.
 
Kasdim 1710/Mimika, Polri dan Pemda Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.
Lebih lanjut, Kasdim menjelaskan bahwa personel yang terlibat pengamanan telah dikerahkan untuk mengawal proses pendistribusian logistik Pemilu tersebut guna mengantisipasi potensi gangguan atau hambatan yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu.

“Kami menyiapkan personel siaga untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilu ini, agar prosesnya dapat berjalan lancar dan aman karena kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini merupakan bagian dari tanggung jawab aparat TNI/Polri," imbuhnya. 

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label