Tingkatkan Kerja Sama, Kadispenad Kunjungi Merdeka.com

Kadispenad, Brigjen TNI Kristomei Sianturi berfoto bersama Pimred dan Staf Redaksi Merdeka.com.
MedanEkspress | Jakarta - Dalam upaya meningkatkan kerja sama dengan media massa, Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei Sianturi, S.Sos.,M.Si.(Han) bersama staf, melakukan kunjungan kerja ke kantor redaksi Merdeka.com, di Tebet Barat IV, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Kedatangan Kadispenad beserta tim disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Merdeka.com, Darojatun, yang didampingi jajaran redaksi.
 
Diskusi untuk kerja sama antara Kadispenad dengan Pimred Merdeka.com.
Dalam pertemuan tersebut, Kadispenad mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Merdeka.com, atas dukungannya dalam memberitakan kegiatan-kegiatan TNI AD, khususnya yang berdampak luas dan positif bagi masyarakat. 

Berkat pemberitaan tersebut, publik dapat mengetahui sepak terjang dan kontribusi TNI AD, terutama dalam mendukung program-program pemerintah yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, serta kemajuan bangsa, dan negara.
 
Kadispenad menyempatkan untuk mengisi acara di Podcast Merdeka.com.
Merespon hal itu, Darojatun menyampaikan bahwa pihaknya menyambut hangat kedatangan Kadispenad dan staf, seraya berharap ke depan TNI AD dapat memberikan lebih banyak ruang dan akses bagi liputan media, khususnya terkait kegiatan-kegiatan menarik dari satuan TNI AD yang dapat diangkat ke media.

Dalam kunjungan tersebut, Kadispenad juga berkesempatan mengisi acara podcast di studio Merdeka.com. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan pertukaran cinderamata antara kedua belah pihak.

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label