Atlet Lari Yonif 754/ENK Juara I TKG Run 5K Men di Lampung

Atlet Lari Yonif 754/ENK Juara I TKG Run 5K Men di Lampung.
MedanEkspress  | Timika - Salah satu Prajurit Raja kembali menorehkan prestasi di event Lari TKG Run 5K Men yang diselenggarakan di Kota Lampung paga Minggu (3/3/2024) kemarin. 

Hal ini disampaikan Komandan Batalyon 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi saat ditemui di Mayonif 754/ENK, Timika, Selasa (5/3/2024). 
 
Atlet Lari Yonif 754/ENK Juara I TKG Run 5K Men di Lampung.
Perjuangan Pratu Irsan menempuh jarak yang jauh dari Timika menuju Kota Lampung akhirnya membuahkan hasil yang manis dimana Pratu Irsan berhasil menjadi pelari tercepat dalam event tersebut.

Event tersebut diikuti lebih dari 700 peserta dari berbagai asal daerah di seluruh Indonesia, Pratu Irsan berhasil meraih podium Juara 1 di Kategori Running 5K Men dengan perolehan waktu 16 menit 7 detik, tepat pelari dibelakangnya dengan waktu 17 Menit 30 detik yang berasal dari Yonif 143/TWEJ dan pelari ketiga dengan waktu 19 menit yang berasal dari Yonif 143/TWEJ. 
 
Atlet Lari Yonif 754/ENK Juara I TKG Run 5K Men di Lampung.
Danyonif 754/ENK mengucapkan selamat dan atas prestasi yang telah ditorehkan dan sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan Pratu Irsan untuk satuan.

"Jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak kedepannya. Tetaplah semangat berlatih dan bekerja keras", tegas Danyon Mayor Inf Cecep

Sumber: Yonif 754/ENK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label