Babinsa di Galang Gelar Simpati Ramadhan ke Warga Kurang Mampu

Serda Supaino, Babinsa Koramil 0204-18/Galang menyerahkan bantuan sembako program Sabtu Simpati di bulan Ramadhan 1445 H.
MedanEkspress | Serba Jadi - Momentum Ramadhan 1445 H kali ini benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh para Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang.

Selain lebih mengakrabkan diri dan  silaturahmi, para Babinsa yang berkunjung ke rumah-rumah penduduk di desa binaan juga tak lupa membawa "buah tangan".

"Ini bantuan sembako dalam program Sabtu Simpati Kodim 0204/Deliserdang selama Ramadhan 1445 H ini," ucap Serda Supaino, Babinsa Koramil 0204-16/Galang, Sabtu (16/3/2024). 

Saat itu, Serda Supaino tengah berkunjung ke rumah ibu Diana di Desa Kelapa Bajohom, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Ibu Diana diberikan bantuan sembako Sabtu Simpati karena merupakan keluarga kurang mampu.  

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami (TNI) terhadap rakyat yang kehidupannya kurang beruntung," ucap Serda Supaino.

Ia berharap, bantuan sembako ini tidak dinilai dari apa yang diberikan, tetapi lihatlah ini sebagai sebuah sikap dan rasa kemanusiaan anak bangsa yang peduli terhadap sesamanya.

"Mudah-mudahan ibu bisa lebih lapang di Ramadhan, dan mohon doakan kami (TNI) agar bisa semakin kuat memberikan bantuan kepada setiap warga yang kurang mampu seperti ibu," ungkap Serda Supaino sebelum beranjak pergi ke rumah warga lain di desa setempat. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label