Dandim 0204/DS Apresiasi Ramadhan Festival & Bazar Sergai 2024

Dandim 0204/DS Apresiasi Ramadhan Festival & Bazar Sergai 2024.
MedanEkspress | Sei Rampah - Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, mengapresiasi pelaksanaan Ramadhan Festival dan Bazar Serdang Bedagai dari 14 hingga 30 Maret 2024. 

Selain menyedot banyak pengunjung, kegiatannya juga berhasil mencapai harapan dari Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, yakni memberikan THR kepada para pelaku UMKM.

Hal ini disampaikan Danramil 0204-11/Tj Beringin, Kapten Inf Muzakir Walad yang mewakili Dandim di acara penutupan Ramadhan Festival dan Bazar Sergai 2024 di Alun-Alun Sergai, Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu malam (30/3/2024) pukul 21.30 Wib. 

"Saat dibuka 15 hari lalu, Bupati Sergai berharap dari acara ini bisa memberikan THR kepada pelaku UMKM melalui untung dari penjualan, dan itu sepertinya sudah terealisasi. Karena itu, Dandim 0204/DS menyampaikan apresiasinya seraya berharap kegiatan ini bisa kembali digelar di Ramadhan tahun berikutnya," ungkap Kapten Muzakir. 

Acara penutupan Ramadhan Festival dan Bazar Sergai 2024 ini langsung dilakukan Bupati, Darma Wijaya, SE.

Di hadapan unsur Forkopimda dan pejabat TNI-Polri serta sipil lainnya,  Bupati menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara. 
 
Bupati Sergai bersama unsur Forkopimda saat acara penutupan Ramadhan Festival dan Bazar Sergai 2024.
"Kami Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai juga mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian acara festival dan bazar ini, serta mendoakan untuk anak-anak yang mengikuti festival ini menjadi anak yang soleh dan soleha," ujar Bupati Darma Wijaya.

Berbagai harapan juga dikemukan Bupati Darma Wijaya untuk Ramadhan Festival dan Bazar 2025 mendatang.

"Semoga acara tahun depan lebih sukses dari kali ini dengan tempat yang sama di Alun-Alun Sergai ini, yang mana bulan depan kita juga akan melaksanakan Tilawah Al-Qur'an di sini," pungkasnya. 

Hadir di acara, antara lain Wakil Bupati, HM Adlin Yusri Tambunan, Kapolres, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Kajari diwakili Romel Tarigan, Ketua Pengadilan Negeri, M Sacral Ritonga, Ketua Pengadilan Agama, Sarifuddin, SHI, MA, Ketua MUI, H Hasful Husnain, para pimpinan OPD, Camat dan Lurah se Kabupaten Sergai, serta Ustadz Anugrah Cahyadi atau populer dipanggil Ucay. 

Sumber:  Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label