Danramil 0204-04/SBB Bersama Babinsa Kawal Safari Ramadhan Kasdam I/BB

Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal melakukan Safari Ramadhan 1445 H di Mako Yonarmed 2/KS. 
MedanEkspress | Delitua - Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal di Mako Yonarmed 2/Kilap Sumagan, Delitua, Kamis (21/3/2024) sore kemarin, berlangsung aman dan lancar.

Selain mendapat pengamanan dari Prajurit Kilap Sumagan, kegiatan keagamaan tersebut juga ikut dikawal langsung Danramil 0204-04/Sibiru-Biru, Kodim 0204/DS, Kapten Arh AW Sembiring bersama Babinsa Desa Candi Rejo, Sertu RMT Sinaga. 

"Kegiatan bapak Kasdam ada di wilayah teritorial Koramil 0204-04/SBB, sehingga kita berkewajiban monitoring untuk kelancaran dan keamanan acara," ucap Kapten Sembiring. 
 
Danramil 0204-04/SBB bersama unsur Forkopimca Delitua ikut menghadiri acara Safari Ramadhan Kasdam I/BB di Mako Yonarmed 2/KS.
Dalam kegiatan safari ramadhan yang dilangsungkan di Masjid Al-Iman Al-Mussanif Yonarmed 2/KS itu, Kasdam I/BB memberikan arahan dan motivasi kepada Prajurit Kilap Sumagan, termasuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wilayah sekitar. 

Kasdam menjelaskan, tujuan kegiatan ini, selain untuk memuliakan bulan suci Ramadhan 1445, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Prajurit jajaran Kodam I/BB dan juga merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan untuk senantiasa memperhatikan kondisi satuan dan Prajurit di satuan bawah.

Tak hanya itu, Kasdam juga berpesan kepada Prajurit untuk senantiasa bersyukur atas apa yang dimiliki/diterima, serta berupaya maksimal menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. 
 
Kasdam I/BB memberikan santunan sosial kepada anak yatim di sela acara Safari Ramadhan 1445 di Mako Yonarmed 2/KS.
"Seluruh Prajurit Kilap Sumagan harus terus meningkatkan keimanannya. Karena dengan imanlah, kita akan terhindar dari berbagai masalah," pesan Brigjen Refrizal. 

Tampak hadir di acara, Asrendam I/BB, Kabekangdam I/BB, Dandim 0201/Medan, Karumkit TK I Putri Hijau Medan, Danyon Armed 2/KS, Sekretaris Babinminvetcaddam I/BB, unsur Forkopimca Delitua serta tamu undangan lainnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.