Danrem 022/PT Ajak Warga Ikut Mendukung Pembangunan Bendungan Lau Simeme

Danrem 022/PT didampingi Dandim 0204/DS meninjau lokasi proyek Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Sibiru-Biru.
MedanEkspress | Sibiru-Biru - Proyek Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang yang kini sedang dikerjakan, ditinjau Danrem 02PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, SSos, MSi, MHan, Minggu (17/3/2024).

Peninjauan Danrem ini bermaksud untuk memberikan dukungan kepada Balai Wilayah Sungai Sumatera II yang bertanggungjawab merampungkan pekerjaan pembangunan bendungan. 

"Korem 022/PT beserta satuan jajarannya siap mendukung demi suksesnya proyek ini hingga tuntas," ucap Danrem. 
 
Danrem 022/PT didampingi Dandim 0204/DS meninjau lokasi proyek Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Sibiru-Biru.
Proyek Strategis Nasional ini merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Korem 022/PT berkepentingan untuk menyukseskan pembangunannya.

Menurut Danrem, bendungan ini sangat dibutuhkan masyarakat guna mendukung lahan pertanian di Sumut. 

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh masyarakat agar turut bekerjasama dalam mendukung suksesnya proyek tersebut. 
 
Danrem 022/PT didampingi Dandim 0204/DS meninjau lokasi proyek Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Sibiru-Biru.
Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan beberapa hal. Yakni mengimbau para kepala desa membantu menjadi mediator sehingga permasalahan dapat selesai dengan cepat. 

Kemudian, agar masing-masing pihak masyarakat dan kontraktor menepati kesepakatan tanpa ada kepentingan yang bersifat pribadi, serta membuka persoalan secara jujur dan terbuka demi percepatan penyelesaian. 

Selanjutnya, agar masyarakat tidak mengganggu jalannya percepatan penyelesaian proyek sampai dengan selesai pekerjaan, dan terakhir, apabila ada aspirasi dan masalah yang belum selesai agar dilaporkan dan diselesaikan bersama. 
 
Danrem 022/PT didampingi Dandim 0204/DS meninjau lokasi proyek Bendungan Lau Simeme di Kecamatan Sibiru-Biru.
"Jangan menggunakan aksi yang dapat menghambat penyelesaian proyek. Kendati masih ada beberapa masalah yang belum selesai, saya berharap agar semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik," ungkap Danrem. 

Hadir di lokasi, Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, Danramil 0204-04/SBB, Kapten Arh AW Sembiring, Camat SBB, Rahmad Hidayat, SIP, Kades Kuala Deka, Komando Ginting, Kades Rumah Gerat, Pengerpan Ginting, Kades Mardinding, Amaran Ginting, Kades Sarilaba Jahe, Horas Hutapea, Kades Penen, Gunanta Tarigan, dan Koorlap, Piter Tarigan.

Sumber: Penrem 022/PT
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.