Warga Desa Alue Manggota Abdya Antusias Dukung TMMD

Warga Desa Alue Manggota Abdya Antusias Dukung TMMD.
MedanEkspress | Abdya – Warga Desa Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, begitu antusias dengan kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0110/Aceh Barat Daya di desa mereka.

Sejumlah warga pun mengungkapkan pandangannya tentang program TMMD Ke-119 yang berlangsung di desanya. Menurut mereka, kehadiran TMMD merupakan sebuah terobosan yang signifikan dalam memajukan desa.

Warga menilai TMMD telah membawa kemajuan baik dari segi fisik maupun non-fisik.

“Ini sebuah terobosan memajukan sebuah desa. Kehadiran TMMD ini membuat desa kami lebih maju terlebih ada beberapa progres baik fisik maupun non fisik,” kata Laisa warga Desa setempat.

Selain itu, T. Fakri, Keuchik Gampong Alue Manggota juga mengapresiasi upaya Satgas TMMD yang telah melakukan kegiatan suka rela untuk menyelesaikan program-program yang telah diatur dalam TMMD tahun ini.

Menurutnya, hubungan antara masyarakat dan TNI semakin dekat berkat pemikiran luar biasa dari Pak Dandim. TNI dan masyarakat, menurut T. Fakri, adalah anak kandung negara kesatuan Republik Indonesia (RI).

Dansatgas TMMD Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Beni Maradona, juga menegaskan komitmen tim satgas dalam memajukan desa melalui pembangunan fisik.

Ia berharap agar semua program TMMD dapat selesai tepat waktu tanpa kendala dan hambatan.

“Semoga memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat,” katanya.

Sumber: Kodim 0110/Abdya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label