Danrem 023/KS Tutup TMMD ke-119 Kodim 0205/TK Sekaligus Serahkan Mesin Jagung dan Sembako

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim menutup secara resmi TMMD ke-119 TA 2024 Kodim 0205/TK. 
MedanEkspress | Laubaleng - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA 2024 Kodim 0205/Tanah Karo yang digelar di Desa Mbal Mbal Petarum, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Rabu (20/3/2024), resmi ditutup oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim. 

Danrem 023/KS yang juga Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD Wilayah Korem 023/KS mengatakan, TMMD merupakan alternatif untuk percepatan pembangunan di suatu wilayah dan sebagai sarana perekat bangsa. 
 
Danrem 023/KS menggunting pita tanda dibukanya jalan desa yang dibangun dalam TMMD ke-119 Kodim 0205/TK.
Esensi TMMD ini adalah bagaimana melakukan percepatan ekonomi menggunakan anggaran dan sarana yang diberikan oleh pemerintah daerah.

TMMD bukan domain dari TNI semata, melainkan program bersama pemerintah daerah yang terkoordinasi dan terkoordinir yang dilaksanakan secara bahu membahu dan gotong-royong.
 
Danrem 023/KD menyerahkan mesin jagung untuk pemipil dan pengering kepada Danramil Laubaleng.
 Usai kegiatan penutupan, Danrem memberikan mesin pemipil dan pengering jagung kepada masyarakat yang diterima oleh Danramil Laubaleng.

"Saya harapkan nantinya mesin ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat," ucap Danrem seraya melanjutkan kegiatan dengan menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan warga masyarakat sekitar.
 
Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat turut mewarnai acara penutupan TMMD ke-119 Kodim 0205/TK.
Di tempat yang sama, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang atas nama masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang telah mendedikasikan diri sepenuh hati melalui program TMMD dengan membangun infrastruktur yang sangat bermanfaat bagi masyarakat umum.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.