Jadi Gadik di SMAN 1 STM Hilir, Serka M Sitepu Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Jadi Gadik di SMAN 1 STM Hilir, Serka M Sitepu Sosialisasikan Bahaya Narkoba.
MedanEkspress | STM Hilir - Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas, Kodim 0204/DS, Serka M Sitepu masuk ke salah satu ruang kelas di SMAN 1 STM Hilir, Jl Pendidikan, Dusun I Talun Kenas, Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Rabu (20/3/2024).

Maksud Serka M Sitepu menyambangi ruang kelas itu adalah untuk menjadi tenaga pendidik (Gadik) sementara bagi para siswa.

"Iya...saya menjadi Gadik sementara untuk memberikan materi bahaya narkoba dan penyalahgunaannya, sehingga para siswa mengerti kenapa narkoba itu dilarang," ucap Serka M Sitepu.

Di hadapan para siswa, Serka M Sitepu menjelaskan, tujuan sosialisasi ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya. 

Dengan sosialisasi ini, diharapkan akan meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya. 

Kemudian meningkatkan kesadaran pelajar akan bahaya narkoba dan akhirnya ikut mendukung upaya memberantas peredaran gelap narkoba melalui peran edukasi dan kampanye STOP Narkoba dan di lingkungan sekitarnya.

"Tidak hanya membuat kecanduan, tetapi ada banyak bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda. Mulai dari merusak kesehatan fisik dan mental, hingga merusak relasi dengan orang lain dan pendidikan," terang Serka M Sitepu.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label