Kolaborasi TNI AL Bersama BNN Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu di Wilayah Kalimantan Tengah

Kolaborasi TNI AL Bersama BNN Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu di Wilayah Kalimantan Tengah.
MedanEkspress | Banjarmasin - Pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 13.40 Wib, Komandan Pangkalan TNI AL Banjarmasin (Danlanal Banjarmasin) Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.A.P. mengikuti kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Sitaan Narkotika yang dilaksanakan di Kantor Badan Narkotikan Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Jl. Tangkasiang, Palangka, Palangkaraya.

Kegiatan ini merupakan Sinergitas dari Satgaspam Lanudal Juanda Surabaya, BNN Prov. Jatim, Lanal Banjarmasin dan BNN Prov. Kalteng, dalam rangka pengungkapan tersangka yang melakukan Pengedaran Narkoba jenis Sabu Sabu di Wilayah Kalimantan Tengah. Dengan Hasil Tangkapan Barang Bukti Sabu Sabu 86 gram, 1 Kendaraan motor, serta 2 Pelaku Tersangka.
 
Kolaborasi TNI AL Bersama BNN Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu di Wilayah Kalimantan Tengah.
Penangkapan tersangka pengedar Sabu-sabu ini di Wilayah Prov. Kalteng dilaksanakan oleh Tim dari BNN Prov. Kalteng dan Tim Intel Lanal Banjarmasin yang sudah berkoordinasi dengan pihak Lanudal Juanda Surabaya dan BNN Prov. Jatim. Dimana didapatkan Informasi adanya barang di duga Sabu Sabu melewati X-Ray Bandara Juanda Surabaya yang dibalut dengan cover Pengiriman Ekspedisi.

Dengan adanya Koordinasi dan kerjasama yang baik antara TNI AL dan BNN, diharapkan dalam menjalankan tugas kedepannya mampu mencegah dan menggagalkan penyelundupan melalui jalur laut. Sehingga bisa mewujudkan Bangsa Indonesia yang bersih dari Narkoba.
 
Kolaborasi TNI AL Bersama BNN Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu di Wilayah Kalimantan Tengah.
Di tempat terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo memberikan apresiasi yang tinggi dan rasa bangga atas kinerja Lanal Banjarmasin yang kembali berhasil melaksanakan tugas dalam menggagalkan peredaran sabu-sabu di wilayah Kalimantan.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label