Kunker Presiden RI Aman dan Lancar, Danrem 023/KS Ucapkan Terima Kasih kepada Satgas Pam VVIP

Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Lukman Hakim. 
MedanEkspress | Sibuhuan - Selaku Dansatgas Pam VVIP kunjungan jerja Presiden RI Joko Widodo ke Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas PAM VVIP dan pihak yang telah mendukung kegiatan kunjungan Presiden, sehingga dapat berjalan aman dan lancar, Jumat (15/03/2024)

Hormat dan bangga atas kerja keras dan keberhasilan yang sudah ditunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Wilayah Korem 023/KS, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.
 
Danrem 023/KS memberikan pengarahan sekaligus ucapan terima kasih atas terlaksananya PAM VVIP Kunker RI-1 di Sibuhuan, Palas, dengan aman dan lancar.
"Saya selaku Dansatgas PAM WIL mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia ini,“ ucap Danrem.

Danrem juga menambahkan kepada para Komandan Satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.
 
Danrem 023/KS memberikan pengarahan sekaligus ucapan terima kasih atas terlaksananya PAM VVIP Kunker RI-1 di Sibuhuan, Palas, dengan aman dan lancar.
"Sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi Pemerintah di wilayah Korem 023/KS sangat terlihat baik pada pelaksanaan pengamanan VVIP ini, sehingga kegiatan dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan,” ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label