Meski Puasa, Babinsa Tetap Gelar Binsik kepada Sekuriti PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih Sergai

Meski Puasa, Babinsa Tetap Gelar Binsik kepada Sekuriti PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih Sergai.
MedanEkspress | Sei Rampah - Puasa Ramadhan 1445 H tak menghalangi aktivitas pada Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang untuk melakukan tugas pembinaan teritorial guna ketahanan wilayah. 

Salah satu contohnya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-10/Sei Rampah di PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (12/3/2024).

Di perusahan perkebunan sawit ini, Babinsa melakukan kegiatan pembinaan fisik (Binsik) kepada para sekuriti (petugas pengamanan) melalui kegiatan Senam Kesegaran Jasmani. 

Kegiatan senam bersama ini tidak hanya sebatas menggerakkan tubuh dengan gerakan yang sudah ditentukan, tetapi juga sebagai sarana melatih kesigapan dalam menjalankan perintah atau instruksi. 
 
Meski Puasa, Babinsa Tetap Gelar Binsik kepada Sekuriti PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih Sergai.
Tak kalah pentingnya, kegiatan senam bersama seperti ini juga baik untuk membangun kebersamaan dan kekompakan di antara sesama petugas sekuriti, maupun antara sekuriti dengan pihak atasan. 

"Dengan rutin melakukan senam atau olah raga lainnya, tubuh akan lebih bugar dan lebih sehat, sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan maksimal berkat adanya tim work yang solid," ungkap Babinsa.

Dalam kegiatan serbuan teritorial Selasa Sehat Koramil 0204-10/Sei Rampah itu, Babinsa juga mendorong petugas sekuriti PT Soeloeng Laoet Sinah Kasih untuk tetap membangun sinergitas dengan institusi lainnya guna membangun kondusifitas wilayah yang lebih terjaga. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.