Pererat Kerja Sama, TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman

Pererat Kerja Sama, TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman.
MedanEkspress | Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Menteri BUMN Erick Thohir menandatangani nota kesepahaman sinergitas tugas dan fungsi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertempat di Wisma A Yani kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang strategis guna mendukung pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat.
 
Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto.
Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan nota kesepahaman ini merupakan pedoman kerjasama antara TNI dan Kementerian BUMN dalam rangka koordinasi dan sinergi kedua institusi. 

“Beberapa ruang lingkup kerjasama ini diantaranya, pemanfaatan SDM, pendidikan dan latihan, fasilitas serta sosialisasi, pengamanan aset vital strategis dan personel, serta operasional wilayah kerja BUMN,” ungkapnya.
 
Bantuan beasiswa dari Kementerian BUMN untuk putra-putri Prajurit TNI berprestasi.
Pada acara ini, Menteri BUMN Erick Thohir juga menyerahkan bantuan beasiswa kepada putra putri prajurit TNI yang berprestasi. 

Sebanyak 1.850 putra dan putri TNI yang berprestasi di 38 Provinsi di Indonesia menerima dukungan pendidikan dengan nilai sebesar Rp5 juta per orang dalam bentuk tabungan.

Sumber: Puspen TNI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label