Personel Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Rutin Bersama Polri Amankan Lokasi Rawan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Personel Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Rutin Bersama Polri Amankan Lokasi Rawan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024.
MedanEkspress | Timika - Terus jaga kondisi wilayah agar tetap kondusif pasca Pemilu 2024, personel Kodim 1710/Mimika rutin menggelar patroli wilayah serta bersama Polri mengamankan lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (10/03/2024).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, patroli dilakukan untuk memastikan wilayah kota Timika tetap aman dan kondusif pasca sidang pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten.
 
Personel Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Rutin Bersama Polri Amankan Lokasi Rawan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024.
“Sasaran patroli yaitu zona yang dianggap rawan dari gangguan Kamtibmas selama masa Pemilu berlangsung. Pada pelaksanaan patroli dan pengamanan, saya selalu tekankan kepada anggota Kodim agar dalam melaksanakan sesuai dengan aturan dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” jelas Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa selain antisipasi gangguan Kamtibmas di ruang publik, dalam patroli ini juga kita fokuskan monitoring situasi serta kegiatan di tempat penyimpanan Logistik Pemilu dan kantor KPU serta Bawaslu Mimika.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label